Get snow effect

Sabtu, 12 Januari 2013

Sinopsis Tonari no Kaibutsu-kun

Hallo ! Kali ini aku akan mengepost sinopsis anime Tonari no Kaibutsu-kun, anime Fall 2012 ini memang agak beda dari anime-anime lainnya, agak beda gimana ? Check it out !.
Oke kisah ini berawal saat seorang anak yang bernama Mizutani Shizuku memberikan catatan pelajaran kepada Yoshida Haru. Shizuku ini adalah anak yang suka banget sama yang namanya belajar dia hampir tidak punya teman karena sangking semangat belajarnya, apa-apa belajar, apa-apa belajar makanya dia jadi orang yang sangat dingin terhadap cowok, sedangkan Haru adalah cowok yang sangat aktif, aduh aku juga nggak tahu bilangnya apa tapi Haru ini memang berwajah brandalan padahal dia bukan brandalan, nilai Shizuku saja kalah dengan Haru. Saat sedang memberi catatan kepada Haru, Shizuku sebenarnya tidak ada niat buat ngasih catatannya kepada Haru, hanya saja Shizuku di paksa oleh wali kelasnya dengan terpaksa dia harus memberikan catatan miliknya kepada Haru, Haru tidak masuk sekolah dari upacara penerimaan murid baru, makanya Shizuku disuruh memberi copy-an catatannya kepada Haru. Tak sampai disana aja, Haru sempat menyatakan cintanya saat beberapa hari bertemu dengan Shizuku, sungguh mengejutkan, biasanya cerita-cerita yang lain menyatakan cintanya dibelakang atau ditengah-tengah eh ini malah langsung, dasar Haru. Eh ternyata permintaan wali kelas bukan cuma itu aja loh, permintaan yang satu lagi adalah Shizuku harus membujuk Haru untuk masuk sekolah kalo nggak nilai Shizuku terancam. Karena Shizuku adalah orang yang peduli terhadap nilainya, maka ia mengiyakannya.
Akhirnya Shizuku berhasil membujuk Haru masuk sekolah, pikir Shizuku sehabis Haru masuk ke sekolah dia bebas dari beban tapi ternyata Haru selalu mengikuti Shizuku kemanapun dia pergi itu sangat mengganggu. Beberapa hari disekolah, Haru pernah nyium Shizuku cuma karena novel !?! Haru cuma kepingin tahu kalo waktu ciuman jantung berdebar kencang, wah ternyata Haru.
Oke kita langsung saja kepada teman-teman mereka :

    Natsume Asako
  • Natsume Asako
Dia ini adalah teman perempuan Shizuku yang menurut aku pertama, dia orangnya cantik tapi dia agak bodoh makanya saat episode kemunculan Natsume, dia sedang mencari tutor tapi yang tidak akan jatuh cinta kepadanya, karena saat dia menemukan seseorang yang akan menutornya, orang itu pasti akan jauh cinta kepada Natsume, makanya dia memohon kepada Shizuku untuk menutornya, karena Shizuku tidak mau jadi Haru deh yang menutornya dan berjanji tidak akan jatuh cinta kepadanya karena dia sudah jatuh cinta kepada Shizuku. Natsume adalah orang yang sangat suka blogging, internetan dan berteman dengan teman chatnya diinternet, makanya dia jadi agak bodoh. Natsume punya panggilan khas untuk Shizuku yaitu 'Mitty' jadi kalo nemu orang yang manggil Shizuku Mitty, dia pasti Natsume.
Soohei Sasahara 'Sasayan'
  • Soohei Sasahara
Dia biasa dipanggil Sasayan sama teman-temannya, dia pemain baseball disekolahnya, orangnya ceria dan tidak pernah terlihat murung.
  • Yamaguchi Kenji
Dia biasa dipanggil Yamaken, Yamaken ini teman satu les Shizuku, Yamaken sebenarnya jatuh cinta kepada Shizuku tetapi Shizuku nggak pernah tahu karena terlalu dingin. Satu lagi yang unik dari Yamaken si rambut kuning ini, kalau dia pulang atau ingin mencari jalan, dia pasti kehilahan arah, kadang-kadang dia muncul dari semak-semak, kadang-kadang dia lupa dimana pintu keluar sekolahnya, pokoknya banyak deh makanya dia pulang selalu naik taksi tapi sebelum itu dia harus ditemani oleh temannya dulu ke jalan raya agar menemukan taksi.
Yamaguchi Kenji 'Yamaken'
  • Ooshima Chizuru
Si Class rep ini jatuh cinta kepada Haru, tetapi dia tahu kalau hati Haru hanya untuk Shizuku ya tapi namanya jatuh cinta pasti sering mengambil kesempatan dalam kesempitan.
  • Yoshida Yuzan
Kalau aku bilang sih ini kembarannya Haru, tapi sebenarnya dia kakaknya Haru kalau dibilang mirip ya mirip banget bedanya cuma rambutnya yang agak panjang dari Haru. Waktu nonton aku sempet bingung, ini Haru apa Yuzan ya tapi pas lihat rambutnya yang panjang oh ternyata itu Yuzan
Ooshima Chizuru 'Class Rep'
Oke sekarang kita sampai dipenghujung sinopsis, semoga sinopsis ini membuat kalian penasaran dan menonton anime ini. Oke Sampai jumpa ! Jaa ne !

3 komentar:

  1. Sebenernya ada brapa episode sih? kok aku nnt sampe eps 12, kaya msh ada eps slanjutnya yaa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 13 episode tapi belum OVA-nya. Sebenernya sih aku juga nggak tahu maksud endingnya itu mungkin pembuatnya bingung endingnya harus gimana hehehe tapi yang penting happy ending :)

      Hapus
  2. izin ngopy yahh... aku sertakan cr kok :) trims . . .

    BalasHapus